PSIS Semarang berusaha mencari sejumlah pemain lagi yang berposisi di sayap untuk mengarungi kompetisi Liga 2. Pemain di posisi tersebut sangat dibutuhkan untuk melapis pemain yang ada saat ini.

Pelatih Subangkit mengatakan semua lini yang ada di timnya harus diisi oleh pemain berkualitas. Menurutnya, pemain inti dan pelapis harus sama-sama kuat, sehingga tak ada masalah saat melakukan rotasi.

Saat pemain cedera pun, peran pemain pelapis sangat dibutuhkan untuk tetap membuat tim tampil konsisten. “Saya butuh pemain di sayap, dan saat ini kami sedang berusahan mendekati sejumlah pemain yang menjadi incaran,” jelas Subangkit.

Tapi kebutuhan pemain sayap mulai teratasi jika berhasil mendapatkan mantan pemain Bhayangkara FC, Ichtio Ni’matul Akbar. Meski demikian, Subangkit menilai datangnya pemain muda itu hanya mengatasi satu kebutuhan saja.

Untuk itu, PSIS pun bakal mengumpulkan pemain berkualitas. Sebelumnya, Mahesa Jenar berhasil memulangkan pemain kawakan, M. Ridwan.

Pengalaman Ridwan diharapkan bisa berdampak positif dan mampu mengangkat prestasi PSIS Semarang ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

   
     © 2017 PSIS Semarang