Alami Cidera M Yunus Harus Digantikan Tegar Infantri Pada Pertandingan Versus Persipon

SEMARANG, psis.co.id – PSIS masih menunggu kondisi dua punggawa mereka yang tengah dibelit cidera yaitu bek tengah Haudi Abdillah dan M Yunus.

Haudi, harus absen lantaran cidera tulang pipi setelah mengalami benturan keras sesaat sebelum mencetak gol perdana PSIS di laga versus Persipur Purwodadi (22/4) lalu.

Bek yang juga menjadi pemain pilar Jateng di ajang PON Jabar 2016 itu diprediksi harus absen sekitar sebulan kedepan selama masa penyembuhan.

“Jadi ada sedikit pergeseran di tulang kecil pipi Haudi makanya disarankan untuk melakukan operasi kecil untuk mengembalikan posisi tulang tersebut. Proses penyembuhannya sekitar sebulan namun kami berharap bisa lebih cepat,” beber Dokter tim PSIS, Djoko Trihadi.

Sedangkan seorang pemain pilar lainnya yang juga tengah dibelit cidera yaitu gelandang M Yunus. Pemain bernomor punggung 32 itu mengalami cidera otot betis sehingga harus ditarik keluar pada pertengahan babak kedua ketika menjamu Persipon (27/4) kemarin.

Peran Yunus sebagai jenderal lapangan tengah kemarin harus digantikan oleh wonderkid PSIS, Tegar Infantrie Sukamto,”Yunus mengalami benturan sehingga membuat otot betisnya tertarik. Ya mudah-mudahan dengan terapi selama sepekan kedepan kondisinya bisa segera pulih,” sambung Fisioterapis PSIS, Halim Mardianto.

(PSIS Media)

   
     © 2017 PSIS Semarang