SEMARANG, psis.co.id – CEO PSIS Semarang, A.S. Sukawijaya atau akrab disapa dengan Yoyok Sukawi memberikan pernyataan sekaligus harapan yang di upload dalam postingan terbaru akun instagram pribadi beliau di @yoyok_sukawi. Dalam postingan tersebut beliau membeberkan kunci kesuksesan PSIS Semarang merupakan hasil dari kerja keras keluarga besar PSIS Semarang.

Tidak lupa beliau juga mengucapkan terima kasih kepada dua kelompok suporter PSIS Semarang, Panser Biru dan Snex yang sangat luar biasa, yang santun, disiplin serta taat aturan sehingga tidak merugikan orang lain dan terutama bagi klub tercinta PSIS Semarang.

Harapan serta dituliskan beliau dalam mengarungi 5 pertandingan terakhir dalam lanjutan penyisihan Liga 2 Grup 4 agar di setiap pertandingan agar dapat diperjuangkan dengan sungguh2 serta berdoa untuk hasil terbaik, fokus pada perjuangan kita, lupakan provokasi, fitnah dan hujatan dalam bentuk apapun.

Berikut adalah kutipan lengkap dari akun instagram CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi @yoyok_sukawi:

Capolista PSIS adalah hasil dari kerja keras keluarga besar PSIS Semarang yang selalu berjuang tiap pertandingan dengan semangat tempur tinggi, penuh pengorbanan lahir dan batin, materi, darah serta air mata. Gol demi gol diciptakan murni dalam koridor sepak bola, pemain bermain dengan sportif dalam garis rule of the game, tidak ada satupun menggunakan kekerasan ataupun tipuan2 dan tidak ada satupun pertandingan yang mudah, semua pertandingan sulit dan penuh tantangan.

Dukungan suporter kami Panser Biru dan Snex yang luar biasa, mendukung klub kebanggan tanpa merugikan orang lain, santun, disiplin, taat aturan dan mengerti regulasi serta saling menghormarti. Tidak bersifat preman, tidak pernah memaksakan hasil pertandingan dengan kekerasan, sok bersih, sok paling benar karena kami sadar kami hanya manusia biasa yg mencintai klub kami PSIS Semarang.

PSIS masih menyisakan 5 pertandingan, mari kita jadikan setiap pertandingan adalah final, kita perjuangkan dengan sungguh2, mari kita semua berdoa untuk hasil terbaik, fokus pada perjuangan kita, lupakan provokasi, fitnah dan hujatan dalam bentuk apapun.

Ini perjuangan KITA bersama , mari kita lecut harga diri kita untuk meningkatkan semangat, kerja keras, pengorbanan dan doa demi keberhasilan cita2 kita membawa PSIS menjadi yg terbaik. Semoga Tuhan YME senantiasa meridhoi langkah kita. Aamiin
-Yoyok Sukawi-

(Media PSIS)

   
     © 2017 PSIS Semarang