Piala Presiden 2018: PSIS Kalah 0-1 Dari Bhayangkara FC di Laga Perdana Grup E

MALANG, Menjalani laga perdana bersua dengan juara Liga 1 2017, PSIS Semarang gagal meraup poin penuh di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (20/1) sore.

PSIS kecolongan di menit 66′ dari gol yang dicetak kapten Bhayangkara FC, Jajang Mulyana melalui gol sundulan hasil umpan dari gelandang Paulo Sergio.

PSIS Semarang tidak tampil buruk di sepanjang pertandingan, bahkan PSIS berulang kali mengancam gawang Bhayangkara FC yang dikawal oleh Fauzal Mubaroq. Sayangnya, percobaan yang terus menerus dilakukan mulai dari Hari Nur Yulianto, Ibrahim Conteh, Bayu Nugroho, Gustur Cahyo Putro hingga sepakan terarah M Yunus juga masih membentur tiang gawang Bhayangkara FC.

Usai laga, Coach Subangkit memberikan pernyataan bahwa kita sudah berusaha maksimal di laga perdana Grup E Piala Presiden 2018 ini.

“Kami kompak defend dulu baru keluar nyerang. Terbukti itu efektif dengan beberapa peluang. Tapi itulah sepak bola. Belum terjadi gol,” kata Subangkit.

“Dan tadi Mc Menemy bilang ke saya, kami hari ini beruntung bisa menang. Jadi saya kira, dia juga memperhitungkan PSIS,” imbuhnya.

Menyinggung soal lapangan, Coach Subangkit mengatakan bahwa dirinya dan para pemain tidak mempersoalkan perihal tersebut.

“Kondisi lapangan akan menjadi evaluasi bagi kami karena kami juga akan menjalani laga sisa disini juga”, pungkasnya.

Laga selanjutnya, PSIS Semarang akan melawan tuan rumah Arema FC pada tanggal 25 Januari 2018. Yoh Iso Yoh !!

(Media PSIS)

   
     © 2017 PSIS Semarang