Home Media PSIS Siap Hadapi Persija di Laga Terakhir Putaran Pertama PSIS Siap Hadapi Persija di Laga Terakhir Putaran Pertama
  02/11/2023

Semarang – PSIS Semarang akan menghadapi Persija Jakarta pada laga penutup putaran pertama BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (29/10).

Menghadapi Macan Kemayoran, Laskar Mahesa Jenar bertekad menutup putaran pertama dengan kemenangan dan telah mempersiapkan diri baik selama sepekan terakhir.

“Persiapan bagus kami memulai pekan ini untuk meningkatkan kekuatan . Sedikit kendala karena beberapa pemain sedikit sakit flu dan diare, tapi pemain tetap menampilkan latihan bagus dan persiapan kami sejauh ini bagus. Besok akan menjadi laga keras untuk lawan Persija,” ujar pelatih kepala PSIS, Gilbert Agius saat jumpa pers jelang pertandingan.

Pelatih asal Malta ini juga mengatakan bahwa Persija adalah tim yang cukup bagus dan harus diwaspadai PSIS.

“Persija pasti sudah menganalisa kami dan mereka tim bagus meski hasil beberapa pertandingan tidak bagus. Selain itu pelatih mereka juga bagus dan pemainnya juga bagus,” lanjut Gilbert.

Sementara Fortes dari perwakilan pemain yang hadir dalam sesi jumpa pers juga mengatakan bahwa persiapan ia dan rekan-rekan setim sudah maksimal dan siap untuk menghadapi Persija.

“Persiapan cukup panjang dan bagus. Apa yang dikatakan pelatih harus kami aplikasikan. Kelebihan dan kelemahan kami juga sudah kami analisa. Kami harus terus melakukan improvisasi di pertandingan dan bermain di kandang di hadapan suporter harus tiga poin,” tegas Fortes.