Home Media Pasca-Pertandingan Hadapi Persita, Delvin Rumbino Cedera dan Absen Panjang Pasca-Pertandingan Hadapi Persita, Delvin Rumbino Cedera dan Absen Panjang
  22/11/2023

Semarang - Kemenangan telak PSIS 4-0 atas Persita Tangerang harus dibayar mahal dengan cederanya salah satu pemain tengah, Delvin Rumbino.

Pemain berusia 28 tahun ini sebelumnya mengalami benturan pada saat laga menghadapi Persita dan digantikan oleh Tri Setiawan pada menit ke-11.

Setelah pertandingan, Delvin diobservasi oleh dokter tim PSIS selama sepekan terakhir dan diketahui mengalami cedera pada lutut dan diprediksi absen hingga akhir musim.

"Untuk kondisi Delvin setelah match dengan Persita dengan kejadian benturan dengan lawan lalu diperiksa dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut melalui MRI (red-Magnetic Resonance Imaging) pada lutut kanannya ditemukan ada masalah dan harus dilakukan rekonstruksi sehingga diprediksi absen hingga akhir musim atau absen sekitar enam bulan. Saat ini pemain harus istirahat untuk pemulihan dan terus dilakukan diobservasi pemulihan dan dipercepat dengan bantuan fisioterapi agar bisa segera kembali ke lapangan. Mohon doanya semoga Delvin lekas sembuh," ujar dokter tim PSIS, Radityo Haryo.