Home Media PSIS Pinjam Zalnando dari Persib PSIS Pinjam Zalnando dari Persib
  06/08/2024

Semarang - PSIS Semarang kembali menambah pemain jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2024/25.

Kali ini PSIS melakukan peminjaman terhadap bek kiri Persib Bandung, Zalnando.

Kedatangan pemain berusia 27 tahun tersebut diharapkan oleh PSIS untuk menambah kedalaman skuat di sektor bek sayap kiri.

Manager coach, PSIS Gilbert Agius mengatakan bahwa dengan datangnya Zalnando akan membuatnya memiliki banyak pilihan di sektor bek kiri.

"Kami gembira Zalnando bergabung dengan PSIS. Dia akan membantu tim untuk terus melakukan improvisasi di Liga 1. Dan di posisi di bek kiri akan menarik karena kami memiliki pilihan beberapa pemain yang siap tampil. Saya harap Zalnando juga bisa membuktikkan bahwa ia merupakan pilihan yang tepat untuk membantu PSIS di Liga 1 musim ini," ujar Gilbert Agius pada Selasa (6/8).

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi menyampaikan terima kasih kepada Persib yang telah meminjamkan Zalnando ke PSIS.

Senada dengan Gilbert, Yoyok Sukawi juga berharap Zalnando akan membantu PSIS untuk tampil lebih baik di Liga 1 2024/25.

"Pertama terima kasih kepada Persib yang telah meminjamkan Zalnando ke PSIS. Dan kami juga berharap Zalnando akan membantu PSIS. Supaya coach Gilbert juga memiliki pilihan beberapa pemain di sektor bek kiri," terang Yoyok Sukawi.