Home Media PSIS Development Buka Boarding School PSIS Development Buka Boarding School
  22/11/2023

 

Semarang - PSIS Development melakukan inovasi baru dengan membuka program boarding school bagi siswa yang mengikuti.

Program boarding school merupakan program baru yang membedakan dengan sebelumnya karena akan ada penginapan bagi siswa yang mengikuti PSIS Development dan program sekolah dengan metode home schooling.

Selain penginapan, program boarding school juga akan mendapat fasilitas lainnya seperti lima set jersey lengkap, perlengkapan latihan, kesempatan mengikuti kompetisi, laundry, makan standar atlet hingga rekreasi.

Biaya untuk program tersebut yakni uang pangkal sebesar Rp 15.000.000 dan uang SPP bulanan sebesar Rp 5.000.000 dan pendaftaran akan dimulai pada Rabu (22/11) hingga Bulan Juni 2024 dengan menghubungi nomor (+62) 852-9064-8012.

Program ini akan dimulai di tahun ajaran baru tahun 2024/25 dan diperuntukkan bagi siswa setingkat SMP hingga SMA.

Bagi para calon siswa yang akan mendaftar sebelum Bulan Januari 2024 akan mendapat potongan biaya uang pangkal sebesar 30 persen.

"Hari ini kami umumkan program Boarding untuk PSIS Development. Di program Boarding PSIS Development ini siswa akan mendapatkan fasilitas penginapan dan sekolah dengan metode home schooling. Semoga program baru ini mampu menjadi solusi terbaik bagi calon pemain yang serius berkarier menjadi pesepakbola profesional," ujar Direktur Akademi PSIS, Muhammad Ridwan.

Senada dengan M. Ridwan, salah satu direktur PT. Mahesa Jenar Semarang, Setyo Agung Nugroho yang juga sangat concern ke PSIS Development mengatakan boarding school ini diharapkan mampu menarik lebih banyak siswa dan pesepakbola muda yang bergabung.

"Dengan dibukanya PSIS Development program boarding school, harapannya tentu akan lebih menarik minat banyak siswa atau pesepakbola muda yang bergabung dan nanti muaranya tentu prestasi PSIS di masa depan dan PSIS kembali memunculkan pesepakbola berbakat dan berprestasi," tutur Setyo Agung Nugroho.

Sementara itu, CEO PSIS Yoyok Sukawi mengungkapkan bahwa klubnya memang terus menggenjot pembinaan usia muda sehingga meluncurkan program baru di PSIS Development.

"PSIS memang berkomitmen melaksanakan pembinaan dan Alhamdulillah program boarding school akan dibuka. Ditunggu bagi calon pemain PSIS di masa depan untuk bergabung dengan program PSIS Development boarding school," kata Yoyok Sukawi.