Home Media Gilbert Mengaku Bangga dengan Skuad PSIS saat Kalahkan Arema FC Gilbert Mengaku Bangga dengan Skuad PSIS saat Kalahkan Arema FC
  07/02/2024

Gianyar - Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius menyebut ia sangat bangga dengan keberhasilan Laskar Mahesa Jenar memetik tiga poin atas Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (5/2) kemarin.

Pada laga tersebut, PSIS memenangkan pertandingan dengan skor 1-4 melalui dua gol yang dicetak Riyan Ardiyansyah dan dua gol yang dicetak oleh Alfeandra Dewangga.

Lebih lanjut Gilbert menyampaikan meski menang secara luar biasa, namun PSIS Semarang banyak kehilangan fokus di awal babak pertama.

"Saya bahagia pada pemain, hasilnya terutama di babak kedua. Mereka disiplin, kompak dan berani bekerja keras," ucap Gilbert.

Ia juga menyoroti totalitas Riyan Ardiyansyah yang baru saja memiliki anak namun langsung terbang ke Bali untuk bergabung bersama tim.

"Respect buat Riyan karena dia pemain yang penuh berdedikasi. Dia selalu memberikan 100 persen seperti hari ini dia main. Dan dia baru punya anak tapi dia tetap berangkat. Saya suka dengan attitude dari Riyan. Tak hanya Riyan, semua pemain PSIS pun memiliki dedikasi yang sangat tinggi dengan tim ini," tandas Gilbert.

Sementara dari Riyan Ardiansyah mengucapkan syukur atas gol yang sudah dia hasilkan untuk Mahesa Jenar.

"Saya bersyukur. Saya berterima kasih pada coach Gilbert karena memberikan saya kepercayaan. Dengan gol saya, saya harap tim saya PSIS bisa terus bersaing di 4 besar," katanya.

PSIS sendiri saat ini menempati urutan kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24 dengan perolehan 42 poin dari 24 laga yang sudah dijalani.