Home Media Asa 4 Besar Masih Ada, PSIS akan Kerja Keras Saat Hasapi Persija Asa 4 Besar Masih Ada, PSIS akan Kerja Keras Saat Hasapi Persija
  30/04/2024

Jakarta - PSIS Semarang akan menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-34 kompetisi BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (30/4).

Menghadapi klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut, PSIS bertekad akan bekerja keras untuk memenangkan laga karena masih ada kesempatan untuk finish di posisi empat besar.

"Persiapan normal seperti biasanya. Selama satu musim ini sudah kami jalani dan hampir selesai. Besok akan menjadi game yang cukup keras karena melawan salah satu klub besar di Indonesia dengan pelatih yang sangat berpengalaman dan besok adalah game terakhir di reguler series, maka dari itu kami akam fokus menatap pertandingan besok karena kesempatan untuk PSIS untuk masuk empat besar hingga pekan terakhir itu merupakan kesempatan yang cukup besar," ujar pelatih kepala PSIS, Gilbert Agius saat sesi jumpa pers jelang pertandingan.

PSIS pun sudah merancang strategi untuk menghadapi Persija dengan bermain sesuai karakter yang sudah dijalankan selama satu musim kompetisi ini.

"Saya hanya pesan jangan takut untuk bermain build up dari bawah, umpan kaki ke kaki, dan besok untuk main seperti pasti tidak mudah, karena Persija adalah tim yang besar dan cukup bagus, memiliki pelatih berpengalaman dan memiliki suporter besar, dan yang penting kita tetap fokus untuk pertandingan besok," lanjut pelatih berkewarganegaraan Malta ini.

Sementara dari perwakilan pemain, Lucas Gamma yang hadir dalam sesi jumpa pers juga mengatakan bahwa Persija adalah tim yang cukup bagus. Namun ia dan rekan-rekan satu tim akan berusaha menampilkan permainan terbaik dan mendapat hasil positif bagi PSIS.

"Menurut pendapat saya, besok adalah pertandingan yang sangat penting dan bermain menghadapi salah satu klub besar di Indonesia di kandangnya. Kami akan memberikan yang terbaik dan berharap dapat masuk ke championship series," beber pemain yang kerap disapa Lucao tersebut.