Home Media Tanpa Kekuatan Penuh, PSIS Tetap Usung Target Menang Hadapi Persik Tanpa Kekuatan Penuh, PSIS Tetap Usung Target Menang Hadapi Persik
  03/03/2024

Magelang - PSIS Semarang akan menghadapi Persik Kediri pada pekan ke-27 BRI Liga 1 2023/24.

Kedua tim akan bertanding di Stadion Moch Soebroto, Magelang pada Minggu (3/3) pukul 19.00 WIB.

Menghadapi Persik, PSIS dipastikan tanpa beberapa pilar seperti Gian Zola dan Gali Freitas yang terkena akumulasi kartu serta Rizky Darmawan yang sakit dan masih dirawat di rumah sakit.

Walaupun tanpa beberapa pemain kunci, PSIS sendiri tetap menargetkan kemenangan menghadapi Persik.

"Persiapan sama seperti pertandingan sebelumnya. Ya memang situasi kadang seperti ini, ada pemain yang akumulasi mau pun sakit. Persiapan juga sedikit sulit karena kami akhir-akhir ini banyak melakukan perjalanan akibat jadwal yang cukup padat. Namun kami harus tetap percaya diri untuk bisa menampilkan permainan terbaik dan menang," ujar pelatih kepala PSIS, Gilbert Agius.

Pelatih asal Malta ini juga memuji kualitas Persik Kediri yang saat ini menjadi salah satu kompetitor untuk menempati posisi 4 besar klasemen BRI Liga 1.

"Persik Kediri adalah tim yang cukup bagus dan saat ini tengah dalam performa apik. Pemain mereka di tengah juga cukup bagus. Kami harus hati-hati. Namun kami juga memiliki pemain yang bagus dan game plan yang cukup bagus juga. Ini akan menjadi pertandingan yang cukup keras," lanjut Gilbert.

Sementara dari perwakilan pemain, Evan Dimas yang akan diturunkan sebagai starting XI pada laga malam hari ini juga menegaskan bahwa semua pemain siap berjuang untuk mendapatkan 3 poin.

“Untuk persiapan tentu, kami semua pemain sudah siap karena ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi PSIS Semarang. Jadi, saya berharap laga ini menjadi laga yang sangat seru. Semoga PSIS bisa memberikan perlawanan yang terbaik. Bismillahirrahmanirrahim, saya harap PSIS bisa meraih tiga poin pada pertandingan ini," ucap Evan.