Home Media Gilbert Agius Senang dengan Performa Pemain Saat Kalahkan Persija Gilbert Agius Senang dengan Performa Pemain Saat Kalahkan Persija
  02/11/2023

Semarang – PSIS Semarang sukses menutup putaran pertama dengan mengalahkan Persija Jakarta di Stadion Jatidiri, Minggu (29/10) malam.

Anak asuh Gilbert Agius berhasil menang dengan skor 2-1 melalui gol yang dicetak oleh Lucas Gamma dan Carlos Fortes di babak pertama.

Sementara Persija hanya berhasil memperkecil skor melalui Ryo Matsumura.

Atas kemenangan ini, Gilbert Agius mengaku senang dengan performa para pemain PSIS dan menyebut ini laga semalam menjadi salah satu laga terbaik PSIS di musim ini.

“Saya senang dengan kerja keras pemain saya, kami bermain bagus, bermain sesuai rencana, sangat kompak. Meski melawan tim yang bagus, Persija, tapi kami mampu mempertahankan keunggulan. Selamat untuk pemain atas tiga poinnya. Ya dan ini salah satu permainan terbaik musim ini, atmosfer yang bagus, membuat pemain di lapangan lebih semangat,” kata pelatih asal Malta ini usai pertandingan.

Pelatih berlisensi UEFA Pro ini juga menyebut bahwa kemenangan atas Persija bisa menjadi modal baik untuk PSIS menatap putaran kedua.

“Kita juga punya banyak peluang di laga tadi, hasil baik ini jadi modal menatap putaran kedua mendatang,” lanjut Gilbert.

Sementara itu, dari sisi pemain yakni Wahyu Prasetyo yang didapuk menjadi kapten tim pada laga semalam mengutarakan kemenangan tersebut sudah sesuai target sejak sebelum pertandingan.

“Alhamdulillah target tiga poin tercapai, hasil luar biasa, suporter juga hadir memenuhi stadion, semoga di laga selanjutnya kami mendapat dukungan penuh serupa seperti malam ini,” kata Wahyu Prast.