Home Media Usai Jeda Cukup Panjang, PSIS Punya Motivasi Tinggi Hadapi PSS Usai Jeda Cukup Panjang, PSIS Punya Motivasi Tinggi Hadapi PSS
  02/12/2023

Semarang - PSIS Semarang memiliki motivasi yang cukup tinggi untuk hadapi PSS Sleman pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/24 menghadapi PSS Sleman, Minggu (3/12) di Stadion Jatidiri, Semarang.

Para penggawa Laskar Mahesa Jenar sangat bahagia karena sudah tiga pekan mereka tidak bertanding karena adanya jeda FIFA Matchday dan ditundanya laga menghadapi Persebaya Surabaya pekan lalu.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pelatih kepala PSIS, Gilbert Agius pada sesi jumpa pers jelang pertandingan.

"Tim sangat bahagia kembali bernain setelah tiga minggu. Ini cukup panjang jedanya, persiapan kami cukup bagus dan pemain harus waspada terhadap PSS karena mereka adalah tim yang cukup bagus dengan pelatih baru dan dua pemain asing baru. PSS kemarin juga bermain bagus," ujarnya.

Gilbert juga mengatakan bahwa Carlos Fortes dkk. harus fokus untuk menatap laga esok, apalagi bermain di Stadion Jatidiri.

"Kami harus fokus dan para pemain harus bermain sesuai permainan PSIS, apalagi besok bermain di Jatidiri, di depan Panser Biru dan Snex dan ini sangat membantu semangat tim," lanjut Gilbert.

Sementara itu, perwakilan pemain Carlos Fortes juga mengatakan kesiapannya untuk menghadapi PSS.

"Kami cukup panjang ya untuk mempersiapkan lawan PSS. Yang terpenting besok semua pemain siap dan akan menjalankan instruksi pelatih untuk mendapatkan tiga poin di kandang," tegas Fortes.