Home Media Jelang Lawan Rans, Gilbert Ingin PSIS Konsisten Menang Jelang Lawan Rans, Gilbert Ingin PSIS Konsisten Menang
  22/11/2023

Sleman - PSIS Semarang akan menghadapi Rans Nusantara FC pada pertandingan pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (6/10).

Menghadapi klub berjuluk The Prestige Phoenix tersebut, pelatih kepala PSIS Gilbert Agius mengungkapkan bahwa besok akan menjadi laga yang sangat kompetitif untuk Laskar Mahesa Jenar.

"Saya pikir besok akan menjadi laga yang cukup sulit selanjutnya karena Rans adalah tim yang bagus apalagi di awal-awal musim kemarin. Ditambah pelatih mereka coach Eduardo cukup berpengalaman di Indonesia. Pemain asingnya banyak dari Portugal dan mereka memainkan sepak bola bagus. Jadi PSIS harus fokus untuk besok," ujar Gilbert saat sesi pre match press conference

Pelatih berlisensi UEFA Pro ini ingin PSIS konsisten di jalur kemenangan pada saat laga home mau pun away. Pasalnya di dua laga sebelumnya, PSIS berhasil menang dua kali beruntun di Stadion Jatidiri.

"Yang terpenting konsisten untuk menang. Dua laga sebelumnya bermain di Jatidiri dan kami memang cukup bagus main di Jatidiri. Jadi jika konsisten menang baik home mau pun away tentu akan menjadi musim yang bagus untuk PSIS," lanjut Gilbert.

Sementara dari perwakilan pemain, Giovani Numberi mengatakan bahwa Rans Nusantara adalah tim yang cukup bagus, namun pemain asal Papua ini menegaskan bahwa PSIS ingin menang di kandang Rans.

"Kami semua tahu RANS adalah tim yang bagus. Tapi kami datang ke sini dengan persiapan baik dan pemain lengkap. Kami pastinya ingin hasil terbaik yakni kemenangan," tegas Giovani.