Home Media PSIS Ingin Kembalikan Hasil Positif Saat Hadapi PS Barito Putera PSIS Ingin Kembalikan Hasil Positif Saat Hadapi PS Barito Putera
  22/11/2023

Semarang - Tim PSIS Semarang ingin mengembalikan hasil positif saat menghadapi PS Barito Putera dalam pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (22/9) pukul 19.00 WIB.

Hal ini sebagai pelecut setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya menghadapi Persis.

PSIS di bawah asuhan Gilbert Agius ingin mempertahankan posisi di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1.

"Setelah kami kalah lawan Persis mentalitas turun, tapi pemain sudah mempersiapkan diri dengan baik dan mengembalikan hal itu dan siap untuk pertandingan lawan Barito," ujar Gilbert.

Terkait evaluasi yang dilakukan, Gilbert mengatakan bahwa PSIS ingin mempertahankan gaya bermain dengan build up dari bawah yang merupakan salah satu karakter PSIS.

"Evaluasi ya tentu terkait hasil tidak bagus, tapi penampilan anak-anak sudah bagus. Kami bisa menciptakan beberapa peluang dan Persis Solo akhirnya cetak gol dua gol kami tidak bisa memanfaatkan peluang. Kami melawan Barito yang di atas kita dan pertandingan akan sulit, namun kami akan berusaha dan bermain di kandang bisa menguntungkan dengan dukungan suporter dan hasil semoga baik," lanjutnya.

Sementara dari perwakilan pemain, Lucas Gama mengatakan bahwa PSIS akan berupaya meraih tiga poin dan mengamankan posisi di papan atas.

"Sepekan terakhir pekan yang sulit dalam latihan. Tapi kami melakukan 100 persen persiapan untuk pertandingan ini dan bermain di kandang. Kami percaya bisa menang," tegas pemain asal Brasil ini.