Home Media PSIS Bertekad Raih 3 Poin Hadapi Barito Putera untuk Jaga Asa 4 Besar PSIS Bertekad Raih 3 Poin Hadapi Barito Putera untuk Jaga Asa 4 Besar
  29/03/2024

Bantul - PSIS Semarang memiliki tekad untuk memenangkan pertandingan menghadapi Barito Putera pada laga pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (29/3).

Kemenangan bagi PSIS akan sangat penting untuk menjaga asa lolos ke babak 4 besar BRI Liga 1.

Tim pelatih dan pemain sudah mempersiapkan hal ini dalam jeda FIFA Matchday lalu.

“Persiapan sudah dilakukan sama seperti laga lainnya dimana kami akan coba lakukan yang terbaik di laga nanti. Kami akan berusaha untuk mengembalikan kepercayaan diri setelah kalah dua kali beruntun,” ujar pelatih kepala PSIS, Gilbert Agius.

Menurut Gilbert, kemenangan akan mengembalikan poin yang hilang dalam dua laga terakhir supaya dapat bersaing di 4 besar.

“Kita baru saja kehilangan poin di laga-laga krusial. Inilah sepak bola. Tapi kami punya kesempatan kembali menembus 4 besar dan akan berjuang hingga akhir nanti,” tandas pelatih asal Malta ini.

“Saat ini ada beberapa tim yang mendekat jadi saingan dan kita akan coba kembalikan kepercayaan diri yang bagus yang kita miliki seperti di awal-awal musim,” lanjut Gilbert.

Sementara itu, perwakilan pemain, Haykal Alhafiz juga mengatakan bahwa ia dan rekan-rekan satu tim siap menjalankan instruksi pelatih untuk bisa mendapat tiga poin saat hadapi Barito Putera.

“Kita siap menjalankan instruksi dari pelatih. Semoga bisa mendapatkan kemenangan dan bisa kembali ke 4 besar,” kata Haykal.