Home Media RIORS Tampilkan Nilai Sejarah dan Keindahan Kota Dalam Jersey Ketiga PSIS RIORS Tampilkan Nilai Sejarah dan Keindahan Kota Dalam Jersey Ketiga PSIS
  02/11/2023

Semarang – Riors, brand apparel resmi PSIS Semarang resmi merilis jersey ketiga yang akan digunakan Laskar Mahesa Jenar di kompetisi BRI Liga 1 2023/24.

Rilis diawali dengan diluncurkannya video yang disusul beberapa unggahan foto di media sosial resmi Riors dan PSIS Semarang pada Jumat (27/10) yang ditandai dengan Gali Freitas sebagai salah satu pemain kunci PSIS Semarang pada musim ini yang menjadi model pada perilisan Jersey Ketiga kali ini.

“The Pryto”, adalah tema yang diangkat Riors pada perilisan Jersey Ketiga kali ini. The Pryto yang diambil dari bahasa Inggris kuno “Pryto” memiliki makna yang berarti kebanggaan. Ada pun jersey ketiga ini terinspirasi dari nilai-nilai Kota Semarang dengan berbagai sejarah dan keindahannya yang dituangkan kedalam desain jersey ketiga PSIS Semarang 2023/24 dengan harapan agar para pemain dan tentunya pendukung PSIS Semarang selalu memiliki kebanggaan terhadap PSIS dan tentunya Kota Semarang sampai kapan pun.

Setelah melakukan perilisan video utama, Riors dan PSIS Semarang turut meluncurkan berbagai foto model dan detail dari jersey ketiga yang digunakan oleh Gali Freitas yang menampilkan perpaduan motif grafis dari berbagai lokasi dan situs kebudayaan di Kota Semarang dengan warna dasar abu dan sentuhan manis perpaduan warna navy dan pink.

CEO Riors, Yudhi Setiawie menjelaskan mengenai arti jersey tersebut dan teknologi yang digunakan.

“Jersey Ketiga ini dibuat untuk mengekspresikan kebanggaan, khususnya bagi para pendukung PSIS Semarang kepada para pemain yang selalu berjuang dilapangan. Jersey Ketiga ini tetap menggunakkan fitur teknologi terbaik Riors yaitu Dryknit yang merupakan hasil riset tim RnD RIORS dengan memiliki fitur UV Protection dan Anti Bacterial membuat jersey tidak mudah lembab dan tetap nyaman saat dipakai dan tentunya dengan Fitting Slim-Fit yang khususnya dibuat mengikuti Body-Mapping para pemain agar dapat beraksi maksimal saat dilapangan,” jelas Yudhi.

Sementara itu, CEO PSIS Yoyok Sukawi kembali mengapresiasi gebrakan Riors dalam jersey ketiga musim ini.

“Riors selalu memberikan kejutan dalam setiap peluncuran Jersey yang dipakai PSIS Semarang, terlepas dari keberhasilan perilisan Jersey Ketiga Warak Ngendok 2022-2023 lalu, Riors kembali menghadirkan Jersey yang sangat otentik terutama mengangkat tema kebanggaan dengan menuangkan berbagai lokasi dan situs budaya yang ada di Kota Semarang,” tuturnya.

“Jersey Ketiga PSIS Semarang ini dapat menambah semangat para pemain dan tentunya pendukung setia PSIS Semarang untuk meraih hasil yang maksimal pada kompetisi Liga 1 musim 2023/24 ini,” tutup Yoyok Sukawi.