Home Media Gilbert Sebut Pertandingan Lawan PSM akan Ketat Gilbert Sebut Pertandingan Lawan PSM akan Ketat
  19/09/2024

Balikpapan - PSIS Semarang akan menghadapi PSM Makassar pada laga pekan keenam BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Batakan, Balikpapan pada Jumat (20/9/2024) malam.

Dalam laga tersebut, PSIS memiliki tekad untuk mendapatkan poin setelah pada dua laga sebelumnya mengalami kekalahan menghadapi Dewa United dan Persib.

"Besok kami akan menghadapi laga away beruntun yang ketiga dalam 10 hari. Sebelumnya melawan Dewa United, Persib, dan sekarang akan melawan PSM," ujar pelatih kepala PSIS, Gilbert Agius dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan.

Pelatih berlisensi UEFA Pro ini mengatakan bahwa PSM punya kualitas pemain yang bagus dan pelatih Bernardo Tavares yang sudah berpengalaman bersama Juku Eja.

'Pasti pertandingan akan berlangsung ketat dan pastinya sulit. PSM tim yang bagus, mereka punya pelatih yang pernah membawa mereka juara Liga 1. Menurut saya tim ini, tim yang berbahaya, dan punya pemain dengan tinggi badan yang bagus," lanjut Gilbert.

Sementara dari sisi pemain, Joao Ferrari mengatakan bahwa menghadapi PSM, ia dan rekan-rekan satu tim harus tampul lebih baik dari dua pertandingan sebelumnya.

"Ya sesuai yang pelatih sampaikan bahwa kami akan melalui game away beruntun ketiga melawan PSM. Ini laga yang sulit, PSM tim yang bagus. Kami respect terhadap mereka. PSM tim yang agresif dan punya pemain dengan postur tinggi," kata Joao.