Home Media Di SMK Swadaya, PSIS Kembali Gelar Go To School Di SMK Swadaya, PSIS Kembali Gelar Go To School
  20/06/2024

Semarang - PSIS Semarang kembali menggelar PSIS Go To School di SMK Swadaya Semarang pada Kamis (20/6).

Selain SMK Swadaya, acara PSIS Go To School kali ini juga dihadiri siswa-siswi dari SMP Kartiyoso karena berada dalam satu komplek sekolah.

Pada kesempatan tersebut hadir Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi, Ketua Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI) Jawa Tengah Swasti Aswagati, serta dua pemain Septian David Maulana dan Riyan Ardiyansyah.

Dalam acara tersebut, digelar sesi tanya jawab antara tim PSIS dan murid-murid SMK Swadaya serta coaching clinic dan fun futsal yang dimainkan dua pemain PSIS dan peserta ekstrakurikuler futsal di SMK Swadaya.

Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS mengatakan bahwa datangnya PSIS ke SMK Swadaya diharapkan mampu mendekatkan klub dan komponen sekolah serta adanya sharing ilmu.

"Setelah kemarin sempat jeda, kali ini PSIS Go To School jalan lagi. Tujuannya masih sama, untuk mendekatkan kami PSIS dengan sekolah-sekolah. Di sini kami bawa Mas Riyan sama Mas David untuk coaching clinic dan memberi hiburan kepada adik-adik siswa siswi SMK Swadaya dan SMP Kartiyoso," ujar Yoyok Sukawi.

Sementara Septian David dan Riyan Ardiyansyah menyampaikan tips supaya dapat menjadi pesepakbola profesional.

Mereka dua sepakat bahwa kunci menjadi pemain sepak bola profesional adalah kerja keras dan disiplin.

"Kalau adik-adik di sini ingin sukses, apalagi menjadi pemain bola. Selalu tanamkan semangat kerja keras dan disiplin segala lini. Itu yang paling penting," ujar Riyan dan David secara kompak.