Home Media PSIS Ingin Akhiri Rentetan Hasil Buruk Saat Hadapi Persija PSIS Ingin Akhiri Rentetan Hasil Buruk Saat Hadapi Persija
  17/10/2024

Magelang - PSIS Semarang ingin mengakhiri tren buruk dalam beberapa pertandingan terakhir saat menghadapi Persija Jakarta dalam laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Kamis (17/10) malam.

Pertandingan melawan Macan Kemayoran diharapkan menjadi awal momentum Laskar Mahesa Jenar untuk bangkit.

Pelatih kepala PSIS, Gilbert Agius mengatakan bahwa anak asuhnya sudah memiliki persiapan yang cukup baik saat kompetisi jeda selama dua pekan ini kemarin.

Saat FIFA Matchday tersebut dilakukan untuk melakukan beberapa evaluasi terkait kekurangan PSIS.

"Persiapan seperti biasanya untuk pertandingan melawan Persija, yang jelas kami punya waktu yang cukup untuk persiapan karena kemarin jeda FIFA Match Day. Kami mencoba mempersiapkan untuk laga besok sebaik yang kami bisa, tapi sayangnya ada beberapa pemain penting kami yang harus absen," jelas Gilbert dalam jumpa elang pertandingan, Rabu (16/10).

Saat ditanya soal hasil PSIS sejauh ini, Gilbert mengaku BRI Liga 1 2024/25 berlangsung ketat.

"Ini musim yang sangat ketat, kita tidak bisa meraih hasil maksimal di beberapa laga, terkadang performa kami bagus, terkadang juga tidak. Kami dan pemain berkomitmen baik dalam latihan maupun pertandingan untuk selalu menunjukkan kemampuan lebih dari 100 persen. Momentum melawan Persija semoga kami bisa bangkit untuk meraih kemenangan," lanjutnya.

Sementara dari sisi pemain, Wildan Ramdhani yang hadir dalam jumpa pers jelang pertandingan mengatakan bahwa ia dan rekan-rekan sudah siap untuk laga menghadapi Persija.

"Persiapan saya dan teman-teman sudah siap 100 persen untuk pertandingan besok, dan insyaallah kami bisa meraih tiga poin," beber Wildhan.