Home Media PSIS Gelar Latihan Perdana Pasca-Libur Nataru PSIS Gelar Latihan Perdana Pasca-Libur Nataru
  05/01/2024

Demak - PSIS Semarang kembali menggelar latihan usai libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024.

Skuat Laskar Mahesa Jenar melaksanakan latihan perdana di Bulan Januari ini di Wisesa PSIS Training Ground, Mranggen, Demak pada Jumat (5/1) sore.

Dalam latihan tersebut, pemain yang mengikuti latihan masih pemain lokal dan satu pemain asing, Vitinho.

Sedangkan pemain asing lainnya dijadwalkan akan tiba di Indonesia pada 12 Januari mendatang karena adanya komitmen untuk pemain asing yang pulang ke negaranya ada tambahan waktu libur.

Untuk sementara, latihan juga dipimpin oleh Muhammad Ridwan karena pelatih kepala Gilbert Agius baru tiba di Indonesia pada 10 Januari.

"Hari ini PSIS latihan perdana setelah libur Natal dan Tahun Baru. Hari ini masih pemain lokal karena pemain asing dan pelatih yang pulang memang ada kesepakatan baru tiba di Indonesia pekan depan dan mereka sudah berkomitmen bahwa tetap menjaga kondisi selama libur. Selamat bergabung kembali kepada para pemain, mulai kerja keras untuk menatap sisa kompetisi," ujar Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi.

"Untuk tim sementara dipimpin coach Ridwan yang menjalankan program dari coach Gilbert," lanjutnya.

Sementara itu, Muhammad Ridwan yang memimpin latihan ini juga mengatakan bahwa program latihan yang dijalani merupakan program dari pelatih kepala.

"Sore ini kami masih adaptasi pasca-libur. Program dari coach Gilbert kami jalankan dan pelan-pelan kami menaikan kondisi fisik setelah libur," tutur M. Ridwan.