Home Media Hadapi Persib, Gilbert Agius akan Persiapkan Tim Secara Maksimal Hadapi Persib, Gilbert Agius akan Persiapkan Tim Secara Maksimal
  13/09/2024

Bandung - PSIS Semarang akan menghadapi Persib Bandung pada laga pekan kelima BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Minggu (15/9).

Menghadapi klub berjuluk Maung Bandung tersebut, pelatih kepala PSIS Gilbert Agius menerangkan bahwa timnya saat ini tengah melakukan persiapan maksimal.

Setelah kalah menghadapi Dewa United, tim PSIS tetap stay di Bandung supaya persiapan lebih maksimal dan kondisi fisik pemain lebih bugar.

"Kami akan melakukan perbaikan agar nantinya kami bisa mengantisipasi lawan berat di pertandingan selanjutnya," ujar Gilbert Agius.

Pelatih asal Malta ini juga memuji bahwa Persib adalah klub yang cukup bagus, namun ia mengatakan bahwa pemainnya tak gentar untuk menghadapi Persib.

"Materi mereka selalu bagus dan punya pelatih yang bagus juga. 

Jadi kami harus melakukan persiapan semaksimal mungkin," lanjut Gilbert Agius.

PSIS sendiri pada Jumat (13/9) sore, melaksanakan latihan di salah satu tempat latihan di Bandung sebelum melakukan official training esok hari.